Kepedulian Suzuki Merambah Ke Kedalaman Hati Danau Toba, Kecelakaan KM Sinar Bangun

Diposting pada 97 views

Selama ini Komunitas motor Suzuki kerap melakukan bentuk kepedulian yang berhubungan dengan kegiatan ada di darat seperti kebersihan, safety riding dsb, namun kali ini lain dari biasanya, seperti yang diakukan oleh beberapa anggota Club Motor Suzuki Fast Standart Siantar serta anggota biker di Batubara ini yang secara iklas dan rasa sosial yang tinggi silahturahmi kepada keluarga korban tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun di Danau Toba (22/7).

Mendapat dukungan dari Suzuki wilayah Sumbagut, seluruh staf  karyawan Suzuki  serta para Bikers Club Motor Suzuki berangkat menuju kediaman keluarga Alm. M. irfan (korban tenggelam) dan istrinya yang merupakan salah satu  korban selamat dari tragedi tenggelamnya kapal KM Sinar Bangun Danau Toba, rombongan yang dipimpin langsung oleh Yosefs Kristian , Operation Manager PT. Sunindo Varia Motor Gemilang ,Dealler  Suzuki area Sumatra dan Aceh (Sumbagut) disambut dengan hangat oleh keluarga korban, setelah bersilahturahmi dan pembacaan doa yang dipimpin oleh tokoh agam setempat, Biker dan Staf Suzuki Sumbagut menyerahkan sumbangan kepada keluarga korban.

Menuju ke Pematang Siantar dimana rombongan disambut Club Fast Siantar yang kemudian diantar menuju ke rumah korban di daerah tersebut, sesampai disana rombongan disambut oleh beberapa orang tua korban KM Sinar Bangun, disini terdapat banyak cerita yang membuat haru para rombongan khususnya keluarga korban yang begitu bangga dengan Suzuki yang telah peduli dengan keluarga korban, diketahui dari orang tua korban jika korban memang terbilang aktif dalam setiap kegiatan Suzuki area Sumbagut, dan kedatangan Suzuki kali ini membuat perasaan orang tua korban menjadi senang sekaligus sedih melihat ternyata banyak yang peduli dan simpati terhadap anak mereka.

Tampak foto KM Sinar Bangun di kedalaman danau toba

Kejadian KM Sinar Bangun ini semoga membuat hikmah untuk semua kalangan, bagaimana pemerintah segera memperbaiki pelayanan untuk rakyat terkait pelayaran yang berkeselamatan sehingga nantinya tidak ada lagi korban-korban akibat kelalaian baik dari pemerintah maupun masyarakat.

Sumber : Touring Amal Suzuki Dipenuhi Rasa Haru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.