Parking Brake Lock Di Suzuki NEX II, Modal Gak Sampai 100rb…!!! Bisa Pesan Disini

Diposting pada 489 views

Fitur Parking Brake Lock di Suzuki Address ini pada dasarnya berfungsi layaknya rem tangan, fitur ini berfungsi untuk membantu Anda mengunci posisi motor terutama pada saat motor anda berhenti di jalan menanjak atau menurun, Parking Brake Lock juga mampu menjadi salah satu fitur keselamatan bagi anda bahkan pada saat mesin motor mulai dinyalakan. Karena sistemnya yang dapat mengunci rem belakang motor Anda, maka resiko motor loncat karena membuka pedal gas secara berlebihan dapat Anda hindari.

Sistem kerja dari Parking Brake Lock ini sebenarnya sangat sederhana, cukup menarik tuas rem belakang pada motor, kemudian tekan tuas kecil yang berada di depan tuas rem tersebut, tuas kecil ini adalah fitur Parking Brake Lock yang dimaksud, saat anda tekan maka rem belakang motor Anda akan terkunci secara otomatis.

Memasang Parking Brake Lock di NEX II

Parking Brake Lock cocok diaplikasikan untuk matik dengan system pengereman belakang tromol, alasannya karena rem tromol systemnya lebih sederhana dibandingkan rem cakram yang kalo ditekan terus menerus dalam jangka waktu yang lama maka dikwatirkan ada kerusakan pada system hydrolik master rem.

Suzuki NEX II sangat bisa mengadopsi Parking Brake Lock dari Suzuki Address, tidak ada perubahan modifikasi berarti dan bisa dikerjakan dirumah sendiri.

Sumber : Pasang Parking Brake Lock Di Suzuki NEX II

Cara Merawat Parking Brake Lock

Anda tidak perlu terlalu sering mengecek bagian tuas remnya, namun cukup dengan mengatur kinerja baut pada rem yang berada pada roda belakang motor Anda, usahakan agar jarak setelan baut tersebut tidak terlalu renggang (jauh) atau terlalu dekat agar kinerja pengereman belakang sehingga dapat berfungsi secara maksimal (sesuai dengan kenyamanan berkendara Anda).

Harga part Parking Brake Lock

All Set Rp. 72.000 (belum ongkir)

Info WA – 081330487224

Artikel Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.